Status-status Facebook Ngeselin Tapi Bikin Ngakak Warganet

Fitur-fitur didalam sosial media memungkinkan penggunanya untuk mengunggah status di linimasa. Setiap hari para warganet nggak pernah ketinggalan untuk berselancar di berbagai sosial media. Hal ini didukung dengan kehadiran smartphone yang bikin konsumsi masyarakat terhadap sosial media semakin tinggi dari waktu ke waktu.

Nggak cuma anak muda saja, orang tua nggak mau ketinggalan untuk bermain media sosial lho. Nggak heran deh kalau semakin hari semakin beranekaragam latar belakang media sosial. Selain sebagai media komunikasi, media sosial juga menjadi sumber informasi yang cepat lho.

Nah, status-status warganet di media sosial ini kadang mengandung guyonan-guyonan lucu yang siap mengocok perutmu. Seperti deretan status Facebook nyeleneh dan ngeselin saat pengguna Facebook ngasih informasi ke warganet lain berikut ini yang bikin ngakak.

1. Pokoknya kamu jangan hidup seperti naga yah..

Status-status Facebook Ngeselin Tapi Bikin Ngakak Warganet

2. Fokus Pamer, biar warganet tau..

Status-status Facebook Ngeselin Tapi Bikin Ngakak Warganet

3. Baik banget yah pegawai SPBU nya..

Status-status Facebook Ngeselin Tapi Bikin Ngakak Warganet

4. Lagi-lagi pamer..

Status-status Facebook Ngeselin Tapi Bikin Ngakak Warganet

5. Bener-bener Motor "Bebek" kan?

Status-status Facebook Ngeselin Tapi Bikin Ngakak Warganet

6. Biar nggak kesemutan lagi..

Status-status Facebook Ngeselin Tapi Bikin Ngakak Warganet

7. Sesuai namanya, Ikan "Cleaning Sharefish"..

Status-status Facebook Ngeselin Tapi Bikin Ngakak Warganet

8. Yups, ini warna pastel. Udah nggak bingung kan?

Status-status Facebook Ngeselin Tapi Bikin Ngakak Warganet

9. Bapak bangga sama kamu nak!!

Status-status Facebook Ngeselin Tapi Bikin Ngakak Warganet

10. Alhamdullilah, rejeky anak soleh..

Status-status Facebook Ngeselin Tapi Bikin Ngakak Warganet